Friday 4 August 2017

Forex Trading System Without Indicators Of Child


Forex Trading Tanpa Indikator Oleh: Johnathon Fox Forex trader Johnathon Fox, c ontributor, DailyForex. Menjelaskan bagaimana aksi harga menyederhanakan proses perdagangan dan pola pikir yang dibutuhkan untuk menjadi menguntungkan. Jika sebuah survei diberikan kepada pedagang forex dan futures eceran dan salah satu pertanyaan yang diajukan adalah dengan metode atau sistem apa yang mereka gunakan untuk pertama kali melakukan perdagangan, rdquo tanpa ragu sebagian besar pedagang akan mengatakan bahwa mereka memulai dengan indikator seperti moving averages , Stochastic, MACD, Bollinger Bands, dan daftar terus dan terus. Saya sangat beruntung karena saya bisa berbicara dan membantu pedagang dengan tujuan perdagangan mereka setiap hari, dan daftar sistem dan metode yang saya temui dengan indikator tidak ada habisnya. Anda hanya perlu melihat ke dalam forum forex untuk melihat berapa banyak trader baru yang memanjat di seluruh sistem ldquoforex untuk mencari indikator terbaru dan EArsquos karena orang-orang menghasilkan sistem indikator baru setiap kesempatan yang mereka dapatkan (tidak harus menguntungkan). Alasan indikator sangat populer adalah bahwa mereka memberi makan kepercayaan traderrsquos baru bahwa indikator tersebut dapat membantu memprediksi kemana harga akan pergi. Untuk memahami indikator dengan benar, para pedagang perlu memahami bagaimana indikator dibangun dan memproyeksikan informasi mereka. 99 dari semua indikator dibangun menggunakan informasi harga lama untuk membuat indikator lagging. Misalnya, rata-rata bergerak dibangun menggunakan harga lama untuk membuat garis bergerak yang dapat digunakan pedagang dalam beberapa cara. Masalah utama dengan indikator adalah bahwa mereka selalu tertinggal dan pedagang menggunakan informasi sebelumnya untuk membimbing mereka. Dengan kata lain mereka menggunakan informasi tertinggal untuk melakukan panggilan live trading. Pola pikir perdagangan yang berbahaya Perhatian utama lainnya dengan indikator adalah bahwa para pedagang sangat jarang berhenti pada satu indikator dan ini sering terjadi dimana hal mulai berpasangan dalam pola pikir traderrsquos. Seorang trader baru akan sering memiliki satu atau dua pemenang dengan indikator pertama mereka. Tidak masalah berapa banyak kerugian yang dimiliki trader atau bahkan jika mereka meniup seluruh akun mereka. Apa yang trader akan cenderung ingat adalah bahwa indikator pertama membantu mereka membuat perdagangan yang menang, dan yang terpenting, trader akan ingat bahwa indikator pertama ini membantu mereka memprediksi dengan benar kemana harga akan berjalan. Semua pikiran dan kerugian buruk telah benar-benar didorong ke samping karena pedagang telah pindah ke apa yang akan terjadi selanjutnya dan mereka telah berhasil dengan tepat. Bagaimana mereka akan berhasil kembali dan lagi. Pedagang akan sering berpikir ldquoif satu indikator membantu saya melakukan perdagangan yang menang, dua indikator pasti bisa membantu saya memprediksi di mana harga akan berjalan lebih baik lagi, lalu ketika dua tidak membantu, tiga harus lebih baik, tapi masalahnya Adalah bahwa seperti banyak hal dalam perdagangan, itu hanya doesnrsquot bekerja dengan cara ini seperti yang saya jelaskan di bawah ini. Manusia dalam kehidupan sehari-hari diprogram untuk berpikir bahwa sesuatu yang berharga tidak boleh sederhana dan pedagang baru sering menghabiskan banyak waktunya untuk mencoba membuat perdagangan yang rumit menambah indikator mewah bagi pemikiran trading mereka bahwa semakin banyak indikator yang mereka tambahkan, semakin mereka dapat Memprediksi di mana harga akan pergi, tapi ini adalah LENGKAP berlawanan dengan apa yang pedagang perlu lakukan. Pola pikir ini adalah jebakan yang sangat mudah jatuh ke dalam karena pedagang dapat dengan cepat menemukan dirinya menambahkan indikator yang semakin banyak saat ia mulai mengalami lebih banyak dan lebih banyak kerugian dengan pola pikir yang salah sehingga indikator akan membantunya memprediksi kemana harga akan berjalan. Apa yang akhirnya terjadi adalah pedagang beralih dari awal perjalanan perdagangannya menjadi pola pikir terbaik untuk bermain perdagangan, memiliki begitu banyak indikator di bagannya dan berada dalam kekacauan dan analisis kelumpuhan. Pedagang itu akhirnya memiliki begitu banyak indikator di chartnya sehingga mereka semua saling bertentangan dan trader tidak bisa lagi melakukan perdagangan karena dia sangat bingung dengan apa yang harus dia lakukan. Jadi apa yang perlu dilakukan trader Time to Move to Price Action Metode trading yang paling sederhana dan tidak rumit di dunia adalah aksi harga. Semua yang dibutuhkan untuk aksi perdagangan harga adalah grafik aksi harga mentah kosong dan metode trading anda. Perbedaan utama antara indikator dan aksi harga adalah dengan indikator bahwa Anda menggunakan informasi tindakan harga lagging lama untuk mencoba memprediksi masa depan, namun dengan aksi harga Anda terus membaca harga mentah dan harga saat dicetak pada grafik. Tidak ada indikator atau pengaruh dari luar yang sama sekali digunakan untuk aksi harga dagang. Pada dasarnya, perdagangan tindakan harga adalah kemampuan untuk dapat membaca harga dan melakukan perdagangan pada setiap grafik, di pasar manapun, dalam kerangka waktu dan tanpa menggunakan indikator sama sekali. Pendidikan dan komitmen dibutuhkan agar sukses dengan perdagangan tindakan harga seperti metode trading atau sistem lainnya yang berharga, namun alasan aksi jual harga sangat sukses dan begitu banyak pedagang profesional menggunakannya karena menyederhanakan proses perdagangan dan pola pikir. Dibutuhkan untuk menguntungkan. Post a Comment Konferensi Mendatang Hubungi KamiForex Strategi Forum Kita semua telah melihat banyak sistem berbasis indikator datang dan pergi. Siapa pun yang sudah ada di forum cukup lama tahu ini sebagai fakta. Saya dapat terus berjalan, namun tujuan saya di sini adalah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat melakukan perdagangan tanpa indikator dan menjadi sukses yang merupakan garis bawah tentu saja. Mari saya perkenalkan quot No Indicators - No Worries System quot quoti-Nowquot diucapkan quot nee-noew quot Hal pertama yang pertama, hapus semua indikator dari bagan Anda. Maksud saya SEMUA indikator, bahkan tidak bergerak rata-rata. Kedua, Open Weekly timeframe dan Draw Trendlines Ketiga, Lakukan hal yang sama dengan Daily dan 4 jam (Jangan khawatir jika Anda tidak ingin menggambar trendlines, kita akan bahas nanti) Apa yang kita cari adalah: Dimana harga saat ini berada dimana? Menuju ke mana akan berhenti Ketiga pertanyaan ini adalah kunci sukses trading. Untuk menjawab pertanyaan ini Anda perlu mengikuti tiga langkah yang saya sebutkan di atas. Setelah Anda mengatur grafik sesuai, mulailah melihat harga seperti Anda sedang membaca buku. Bagan menceritakan sebuah cerita dan sebagai pedagang kita perlu belajar menafsirkan maknanya. Anda pasti berpikir itu semua adalah kata-kata dan tidak ada tindakan. Tandai thread ini dan kembali untuk melihat grafik yang di poskan secara real time sebelum pergerakan pasar. Anda harus melihatnya untuk mempercayainya. Baik. Jadi mari kita mulai Berikut adalah dua grafik. Yang pertama adalah EURUSD dan AUDUSD kedua. EURUSD melakukan penurunan kemarin setelah naik perlahan untuk beberapa waktu sekarang. Yang kami cari saat ini adalah harga untuk menyentuh support bullish trendline. Namun sebelum itu kita harapkan bouncing ke atas ke 1.2900 atau 1.3000 tergantung momentumnya. AUDUSD sekarang diperdagangkan di wilayah kritis 0,9000 menjadi 0,9030. Jika AUDUSD tidak mampu menembus 0,9030 dan menembus di bawah 0,9000, maka akan menemukan tekanan jual yang menargetkan 0.8925, 0.8850 diikuti b 0.8750 Jika harga mencapai 0.9060 sampai 0.9100 dan berbalik arah, terlihat untuk menjual penargetan 0.9000, 0.8925, 0.8850 diikuti oleh 0.8750 Beri tahu saya Apa yang kalian pikirkan Mata Mudah (Tanpa Indikator) Simple Day Trading Bergabung November 2010 Status: Pips. Atau GTFO 1.023 Post Id suka berbagi metode yang menurut saya melihat pasar dalam perspektif ini lebih mudah menghasilkan uang. Sangat kuat menurut saya sejak semua tentang trading dengan tren. INTRO: Saya pribadi sakit dan bosan dengan benang mengatakan dengan mudah melakukan scalping, sistem sederhana, dll. quot dan coba tebak. Mereka ingin saya menambahkan 3 indikator aneh ke MT4 dan masuk saat sebuah titik melakukan ini. Dan simbol indikator blob v12 yang aneh. Ok kamu mengerti maksudnya Disini hanya menggunakan stick canlde dan variasi yang disebut Heikin-Ashi (jangan takut pergi) itu adalah versi meratakan dari tongkat lilin. Kebanyakan broker memiliki ini sebagai pilihan untuk melihat pergerakan harga. Jika Heikin-Ashi baru bagimu. Anda mungkin akan mencintai mereka begitu beruang dengan saya. Saya berbagi metode sekarang. Tapi tolong baca outro sebelum berkomentar Pada dasarnya Heikin-Ashi adalah inti dari metode ini dan Anda bisa sangat mengabaikan garis tren dan setiap indikator dalam buku ini (bila menggunakannya seperti ini). Setup: 30M, 5M, dan 1M Heikin-Ashi charts. Dan grafik candlestick 1M. Langkah demi Langkah Live Trade. (Ini adalah perdagangan singkat. Mundur lama) 1.) Periksa bar Heikin-Ashi 30M yang terakhir ditutup. Merah nya. Jadi sedang mencari perdagangan singkat. (Di gambar 1, seharusnya saya menggambar anak panah saya ke lilin di belakang tempat saya menggambar, maaf, saya menarik panah saya ke lilin aktif ketika saya seharusnya tertarik pada lilin tertutup.) 2.) Tunggu 5M Heikin-Ashi bar Untuk menjadi merah Saat ternyata merah lakukan ini: berjalanlah batas sell 1 pip di bawah batang lilin 1M sampai dipicu. Jika harga bergerak turun maka pemicu dan masuknya Anda. Dan jika dalam pullback mini Anda mendapatkan harga yang lebih baik (karena akan melunasi Anda harus mengecek apakah 30M dan 5M Heikin-Ashi masih merah.). uang. Perdagangan saya adalah stoploss 10 pip dengan 20 pip mengambil keuntungan. Saya membuat 20 pips saya .. 4) pintu darurat kami adalah saat 1M berubah menjadi hijau. Dalam perdagangan ini kami mendapat keuntungan 20 pips sebelum 1M berubah menjadi hijau. Anda bisa menggunakan 2 lot dan membiarkan yang kedua berjalan sampai single ini jika Anda mau .. OUTRO: HA (alias Heikin-Ashi) akan membuat Anda tetap trading dengan tren dan membuat segalanya lebih mudah dilihat jadi saya harap Anda menyukainya. Heikin-Ashi bekerja paling baik dalam kerangka waktu kecil. Bahkan 30M mendorongnya jadi jangan menggunakannya pada 4 jam dan semacamnya. Dan tolong jangan menambahkan satu juta indikator untuk metode ini. Barang trend trading yang sederhana. Anda hanya menyakiti diri sendiri jika menambahkan 3 indikator tertinggal. Harap Anda menyukai metode ini. Membantu mendefinisikan kembali entires dan pintu keluar yang lebih baik dan kita dapat memiliki metode trading mata yang bagus. PS: oh ya dan Anda bisa mengatasi arahan 30M saat 5M berubah menjadi hijau. Tapi itu hal yang lebih maju. Hanya bertujuan untuk keuntungan yang lebih kecil dalam situasi itu PSS: ini membantu untuk mengetahui bagaimana melihat lilin Heikin-Ashi (hanya untuk mengetahui yang lemah dari yang kuat), jadi saya menambahkan PDF yang saya temukan. Jika 30M memiliki lilin lemah daripada hanya kulit kepala beberapa pip kecil pada sinyal 5M dan semacamnya. Seperti yang saya katakan ini adalah draft pertama kita bisa memperbaiki hal-hal nanti Lihat pos 102 untuk melihat beberapa aksi harga tanpa HA. Nya sedikit lebih maju jika anda tertarik forexfactoryshowpost. Amppostcount102 dan 108 adalah tindak lanjut di 102 .. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Anda akan mencari 30M tertutup, yang sebelum lilin aktif. (Di gambar 1, seharusnya saya menggambar anak panah saya ke lilin di belakang tempat saya menggambar. Maaf) yang perlu Anda cari adalah lilin 30M tertutup terakhir yang akan dimatikan. Dan lilin 5M yang tertutup atau hampir tertutup akan turun .. Pada akhirnya semua yang Anda lakukan adalah menemukan tren menengah (30M). Dan menunggu tren pendek (5M) sepakat satu sama lain dan Anda melakukan perdagangan. PS: kamu lihat Metode ini membuat hal-hal mulai dari teknis. Benar-benar apa yang terjadi tho Adalah jika Apa setting pada hehien ashi candle Anda juga mengatakan hal ini terjadi: 30m candle green tertutup, 5m candle green tertutup, 5m buka lilin merah, 1m tutup lilin merah, hijau terbuka 1m hijau - jadi bisa kita beli dulu (lama) adalah Terutama jika kedua lilin 30m dan 5m berwarna sama, terlepas dari warna lilin 1m apa, Anda masuk ke dalam arah warna 5m, sudah berapa lama Anda melakukan perdagangan dan apakah Anda memiliki hasil untuk satu 20 pips, perdagangan harus dilakukan pada saat puncak. Jika tidak, tidak akan ada gerakan apapun. Seperti dulu tidak ada indikator metode scalping. Berharap untuk mengujinya. Dapatkah saya menyarankan pasangan apa yang bagus untuk menggunakan indikator heikin ini? Indikator preset MT4 saya berwarna merah putih jadi apakah ini berarti warna merah adalah bearish n putih sedang bullish Apa waktu yang disarankan untuk menggunakan metode ini dan menantikan panduan Anda. BTW, tolong saran apakah trend utama bullish atau bearish bisa kita ikuti mengikuti jejak lilin Heikin Ashi Tks. Di MT4 Jika Anda melihat sekelompok lilin merah turun, itu adalah yang bearish. Dan jika Anda melihat sekelompok orang kulit putih berturut-turut naik ke atas. Itu adalah bullish Dan sebaliknya. (Tidak memiliki MT4 tapi thats bagaimana saya akan mengetahuinya jika saya melakukannya.) Anda dapat menggunakan heikin ashi pada pasangan manapun. Tapi karena ini benar-benar metode daytrading dan scalping yang Anda inginkan spread rendah. Seperti EURUSD Dan GBPUSD. Anda harus mencoba EURUSD untuk memulai. Anda benar-benar tidak bisa salah seperti itu. Jam untuk berdagang Mulailah dengan london dan newyork. Saya berdagang pada jam 6 pagi sampai jam 3 sore. EST bersabar dan menunggu sinyal yang tepat yang Anda katakan tentang tren utama. Tapi saya tidak yakin apa maksudnya karena kita sedang trading tren menengah dan semacamnya. Jadi saya akan berasumsi bahwa maksud Anda tren jangka panjang jika thats masalahnya ya Anda bisa melawan tren jangka panjang. Misalnya EURUSD berada dalam tren turun secara keseluruhan sekarang. Tapi Selasa lalu tanggal 16 adalah contoh bagus untuk memperdagangkan tren antara. Hari itu rally melawan tren jangka panjang. Strategi ini berfokus pada tren antara dan jangka pendek, bagaimana saya menukarkannya. Anda tidak bisa salah menunggu mereka untuk menyesuaikan diri dengan tren jangka panjang meskipun heikin ashi HA Pengaturan saya pada HA adalah default di oanda. Tidak ada perubahan yang bisa saya lakukan pada oanda. Tapi default untuk apa pun platform Anda harus sama saya bertaruh karena mereka semua berbasis di sekitar formula standar. Saat anda masuk posisi. Lihat saja lilin yang tertutup untuk HA 30M dan HA 5M jika keduanya berwarna hijau, Anda siap untuk pergi lama. Ok jadi aktif 5M HA candle berwarna merah. terus. Anda harus menempatkan pesanan beli Anda tepat di atas tongkat lilin 1M yang ditutup terakhir. Jadi 1 dari 2 hal akan terjadi. 1) saat Anda berjalan pesanan Anda selama 1M lilin terakhir tinggi lilin aktif berikutnya hits itu dan Anda sekarang panjang dan kemungkinan besar 5M HA aktif akan menjadi hijau 2) sementara Anda berjalan yang membeli pesanan 5M HA akan menutup dan Anda akan sekarang Dapatkan 5M HA candle merah yang baru yang merah sehingga Anda akan membatalkan pesanan beli Anda dan menunggu HA 5M hijau Saya telah memperdagangkan metode garis tren selama bertahun-tahun. Satu-satunya hal yang berbeda di sini adalah bahwa saya menggunakan HA jadi saya bisa melihat semuanya dengan lebih baik. Saya mulai melakukan ini baru-baru ini dan jauh lebih cepat untuk dipikir oleh pikiran saya dan juga saya merasa lebih nyaman secara emosional melihat arah sebenarnya semua hijau dan tidak bolak-balik. Aku suka itu dan aku sosok lain juga. Mudah di mata Untuk saya yang super sederhana. Yang hanya menjelaskan multi time frame dan lilin dekat dan aktif agak membingungkan. Dont terjebak pada rincian tho hal yang sederhana pada akhirnya adalah bahwa penjelasan yang baik dari pertanyaan Anda fokus pada 30M dekat dan ditutup 5M untuk entri untuk memulai dengan (kadang-kadang saya mengambil 5M HA thats hampir tutup) tapi Anda bisa main-main Lebih setelah mulai membuat sejak. Jika HAs untuk 30M dan 5M berwarna hijau dan HA 1M berwarna merah. Ingat kita sedang berjalan order beli jadi bagus. Onces order beli mendapat pemicu bahwa HAs untuk 5M dan 1M akan terlihat hijau namun tidak jelas atau dalam beberapa detik. Itulah mengapa berjalan pesanan beli di atas tongkat lilin 1M penting untuk entri wow. Kurasa yang sederhana di mata tidak dengan kata hahaha. Beritahu saya jika Anda memerlukan bantuan Pada MT4. Jika Anda melihat sekelompok lilin merah turun, itu adalah yang bearish. Dan jika Anda melihat sekelompok orang kulit putih berturut-turut naik ke atas. Itu adalah bullish Dan sebaliknya. (Tidak memiliki MT4 tapi thats bagaimana saya akan mengetahuinya jika saya melakukannya.) Anda dapat menggunakan heikin ashi pada pasangan manapun. Tapi karena ini benar-benar metode daytrading dan scalping yang Anda inginkan spread rendah. Seperti EURUSD Dan GBPUSD. Anda harus mencoba EURUSD untuk memulai. Anda benar-benar tidak bisa salah seperti itu. Jam untuk berdagang Mulailah dengan london dan newyork. Aku kebanyakan berdagang. Masih ada kebingungan sampai kapan tepatnya masuk perdagangan. Apakah kita menunggu deretan lilin merah atau putih 30m untuk mengubah arah dan kemudian mencari untuk masuk perdagangan. Misalnya mengatakan bahwa kita memiliki lilin putih 4 x 30m dan kemudian lilinnya berwarna merah. Itu adalah tanda untuk hak perdagangan. Maka kita dapat memeriksa 5m dan 1m lilin untuk melihat apakah mereka cocok dengan warna merah. Jika 5m cocok dengan warna merah tapi 1m berwarna putih, kita tetap bisa masuk perdagangan atau tidak. Atau apakah lilin tertutup 1m harus merah juga agar kita tidak bisa masuk pada waktu lain. Seperti mengatakan bahwa kita memiliki 5 lilin merah 30m, dan lilin merah 5m, dan 1m juga berwarna merah. Kita masih bisa masuk pendek disini Tapi masalahnya di sini ada terlalu banyak lilin merah 30m sehingga pasar mungkin sudah kehabisan tenaga dengan singkat sehingga mungkin sudah terlambat untuk masuk pendek, karena pasar bisa membalikkan panjangnya. Jadi bagaimana kita memutuskan apakah sudah terlambat atau tidak masih ada kebingungan mengenai kapan benar-benar memasuki perdagangan. Apakah kita menunggu deretan lilin merah atau putih 30m untuk mengubah arah dan kemudian mencari untuk masuk perdagangan. Misalnya mengatakan bahwa kita memiliki lilin putih 4 x 30m dan kemudian lilinnya berwarna merah. Itu adalah tanda untuk hak perdagangan. Maka kita dapat memeriksa 5m dan 1m lilin untuk melihat apakah mereka cocok dengan warna merah. Jika 5m cocok dengan warna merah tapi 1m berwarna putih, kita tetap bisa masuk perdagangan atau tidak. Atau apakah lilin tertutup 1m harus merah juga agar kita tidak bisa masuk pada waktu lain. Seperti mengatakan kita memiliki 5 lilin merah 30m, dan 5m. Ok, seperti yang saya katakan fokus hanya pada HAs 30M dan 5M untuk masuk. HA 1M adalah untuk keluar darurat jika 30M HAs memiliki 10 lilin merah dan yang terakhir tertutup hijau Anda ingin pergi lama tren menengah berubah. Anda dapat mengetahui kapan tren itu dikagumi jika HA 30M memiliki apa yang mungkin Anda familar karena pola lilin biasa quotdojiquot tidak bekerja dengan HA tapi itulah tren kehabisan yang terlihat pada HA. (Lilin yang sangat kecil dengan area kecil antara yang terbuka dan dekat) jika itu terjadi pada HA. Maka saya biasanya kulit kepala untuk pips sangat kecil berdasarkan 5M HA. Tapi itu cerita yang berbeda. Anda juga bisa saja, jika Anda melihat tubuh kecil di HA dibandingkan dengan apa yang ada sebelumnya. Tunggu setengah jam untuk HA 30M baru untuk menutup dengan sinyal stonger. Itu tidak harus kompleks. Jika lilin 30M memberi Anda sinyal palsu Anda masih trading dengan 5M (alias short trend) dan Anda masih memiliki Anda HA 1M untuk keluar darurat .. Anda akan kehilangan beberapa perdagangan. Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk itu. Tapi strategi ini seperti trading dengan tren menengah dan jangka pendek yang disesuaikan dengan probabilitas yang lebih besar .. dan untuk mendapatkan 20 pips Anda menginginkan london newyork times. Atau pasar aktif. Anda bisa mengatur sendiri take profit dan stoplosses. Saya mengubah saya menjadi apa yang saya pikir mungkin pada perdagangan tertentu. 1020 adalah awal yang baik .. seperti yang saya katakan saya perlu melakukan beberapa draft kedua dan memasukkan lebih banyak informasi dan barang .. Saya biasanya tidak satu untuk sistem mekanis sejak saya beradaptasi dengan pasar dan sulit untuk menulis semua info itu dalam satu saat. Tapi apa yang saya posting di posting 1 adalah inti dari metode Ok, seperti yang saya katakan fokus hanya pada HAs 30M dan 5M untuk masuk. HA 1M adalah untuk keluar darurat jika 30M HAs memiliki 10 lilin merah dan yang terakhir tertutup hijau Anda ingin pergi lama tren menengah berubah. Anda dapat mengetahui kapan tren itu dikagumi jika HA 30M memiliki apa yang mungkin Anda familar karena pola lilin biasa quotdojiquot tidak bekerja dengan HA tapi itulah tren kehabisan yang terlihat pada HA. (Lilin yang sangat kecil dengan area kecil antara yang terbuka dan dekat) jika itu terjadi pada HA. Maka saya biasanya kulit kepala untuk benar-benar. terimakasih atas klarifikasinya. Beberapa lilin berukuran sekitar 3 pips atau panjangnya 5 pips. Apakah kita masih menganggap lilin ini benar? Berapa pips yang harus ada lilin sebelum kita menghitungnya sebagai lilin yang valid untuk sinyal kita apakah kita keluar dari perdagangan jika lilin warna yang berlawanan muncul pada grafik 30m atau grafik 5m 1m. Jika itu adalah grafik 5m 1m maka kita harus menutup perdagangan cukup cepat karena lilin warna jangka pendek yang berbeda tampil banyak, meski trennya ada satu arah. Sehingga akan menjadi pertanyaan segera keluar dengan cepat backtest yang pendek telah menunjukkan harga jarang mencapai 20 pips sebelum terjadi perubahan candle. Apakah Anda memiliki hasil masa lalu Anda dapat memposting terima kasih untuk klarifikasi. Beberapa lilin berukuran sekitar 3 pips atau panjangnya 5 pips. Apakah kita masih menganggap lilin ini benar? Berapa pips yang harus ada lilin sebelum kita menghitungnya sebagai lilin yang valid untuk sinyal kita apakah kita keluar dari perdagangan jika lilin warna yang berlawanan muncul pada grafik 30m atau grafik 5m 1m. Jika itu adalah grafik 5m 1m maka kita harus menutup perdagangan cukup cepat karena lilin warna jangka pendek yang berbeda tampil banyak, meski trennya ada satu arah. Jadi itu akan menjadi pertanyaan segera keluar saya tidak tahu apa yang Anda inginkan sejauh hasil masa lalu. Saya tidak memiliki screen shot dari semua perdagangan masa lalu saya. Tapi saya akan melakukan beberapa forward trading dan berfoto untuk ditunjukkan kepada anda .. Sejujurnya saya jarang membuat 20 pips sebuah trade. Seperti yang saya katakan, saya mengubah target saya setiap perdagangan. Dalam contoh itu saya melihat 20 pips datang jadi saya pergi untuk 20. Satu ton pertanyaan Anda mengharuskan saya untuk menulis buku lol. Saya pikir hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah duduk diam sebentar sementara saya melakukan beberapa perdagangan dan memasang layar. Saya akan menjelaskan semua yang ada di kepala saya saat saya mengambil perdagangan. Saya akan posting apapun perdagangan terjadi ketika saya memutuskan untuk mengambil foto. Terutama kehilangan perdagangan. Yang penting adalah mengambil kerugian kecil .. berapa pips per candle. Id seperti atleast 15-20 pips idealnya dalam lilin 5M. Saya biasanya hanya mencari lilin yang kuat di 30M. Selama 30M tidak terlihat seperti doji saya akan melakukan beberapa perdagangan ASIA malam ini dan berjalan melalui perjalanan hidup yang lain. Saya mencoba yang terbaik untuk menjelaskan bahwa saya secara pribadi melihat untuk keluar saat HA menyala 1M berubah menjadi hijau. Karena saya pada dasarnya scalping. Jika sudah benar-benar berjalan lama, saya mungkin akan memindahkan stoploss saya ke area yang akan memberi saya keuntungan, tetapi juga memberi ruang pada harga untuk menarik kembali dan melanjutkan .. merasa bebas untuk mengambil metode inti saya dan menjadikannya sebagai milik Anda sendiri. Memodifikasi pergi Aku tidak tahu apa yang Anda inginkan sejauh hasil masa lalu. Saya tidak memiliki screen shot dari semua perdagangan masa lalu saya. Tapi saya akan melakukan beberapa forward trading dan berfoto untuk ditunjukkan kepada anda .. Jika anda ingin mendapatkan yang besar (jika youre sukses) berikut hanya menggunakan Myfxbook. Ini menempatkan sebuah ea ke grafik manapun dan melacak perdagangan Anda - memberi Anda semua statistik yang Anda inginkan. Ini memungkinkan Anda memposting pdf hasil Anda ---- Anda dapat mengedit apapun yang tidak Anda inginkan untuk dilihat orang lain. Tidak pernah mendengar adanya masalah keamanan dengannya. Sangat mudah diatur. Google Myfxbook. Terima kasih Iamfx, apakah itu bekerja dengan oandas plateform yang Anda tahu coba alpari. Anda bisa membuka akun demo dalam beberapa detik dan mulai menggunakan grafik. Juga saya baru sadar, beberapa kebingungan pada saat lilin. Pada lilin 30m bilang kita melihat tutup 9,30 candle yang berwarna merah. Jadi pada lilin 5m apakah kita melihat 9,30 satu atau satu pada 9,35. Demikian pula, lilin 1m yang kita lihat adalah yang ada di 9.31 atau 9.36 yang Anda katakan bahwa setiap lilin 5 m setidaknya 15-20pips. Tapi itu jarang terjadi. Apakah kita menghitung sumbu sebagai ukuran lilin saya hanya melakukan satu perdagangan pada usdjpy. Pada 30m ada 3 lilin merah. Kemudian lilin putih tertutup. Saya melihat 5m dan 1m, keduanya berkulit putih. Jadi saya masuk beli (long). Lilin 30m berikutnya terbuka putih. Tapi tidak banyak bergerak. Lilin berikutnya setelah yang dibuka merah, bergerak turun dan tekan stop saya. Jadi itulah yang saya buat sebelumnya. Anda tidak bisa memastikan kapan harus masuk. Seharusnya saya sudah menunggu setidaknya 9-10 lilin merah berturut-turut lalu putih, sebelum masuk perdagangan. Jika Anda menjawab YA untuk Pertanyaan di atas, maka Anda akan tertarik dengan hal ini. Selangkah demi selangkah menjelaskan sistem trading yang sangat akurat, Sangat menguntungkan, sangat mudah dan sangat mudah untuk diikuti. Setiap orang yang memiliki sepasang mata yang bisa melihat grafik di layar komputer bisa menukarkan sistem ini. Cukup seorang anak berusia 10 tahun bisa mengerti. Tidak seperti sistem rumit yang tidak perlu lainnya yang membuat Anda kehilangan dan dalam kegelapan. Pada dasarnya sistem ini menggunakan 3 EMA dan custom custom made Fx Childs Play Indicator Jadi, berhentilah mempersulit trading Anda dengan berbagai indikator yang memberikan hasil acak dan mulailah menyederhanakan trading Anda dengan menggunakan indikator yang kita semua inginkan. Tidak ada pecandu Sistem ini memiliki aturan Pengelolaan Uang sendiri, sangat jelas dalam video. Mudah dikenali masuk dan keluar sinyal dengan titik keluar yang telah ditetapkan sehingga tidak ada hal lain selain menonton keuntungan bergulir dalam sistem perdagangan ini sangat unik. Sistem ini cocok untuk para pedagang dan pedagang yang hanya memiliki sedikit waktu dan memiliki pekerjaan 9 sampai 5. Karena kita trading pada semua kerangka waktu, dari grafik 5 Min sampai chart mingguan. Mereka yang memiliki 9 sampai 5 pekerjaan perlu menghabiskan minimal 10 menit sehari. Mungkin 5 menit di pagi hari dan 5 menit di malam hari. Sederhana Tapi Inilah Keindahan Sistem Ini Tidak Seperti kebanyakan sistem perdagangan lainnya di luar sana, Fx Childs Play System dapat digunakan untuk bertransaksi beberapa kali dalam sehari menggunakan jangka waktu yang lebih pendek. Jadi terserah kepada Anda kerangka waktu yang Anda pilih untuk trading sistem ini. Bayangkan seperti apa rasanya bila Anda memiliki perdagangan yang menguntungkan. (Saya yakin Anda akan bahagia dan tersenyum.) Tapi setelah beberapa menit Anda melihat kesempatan lain. Anda juga bisa melakukan perdagangan itu. Dan setelah beberapa saat, Anda menemukan peluang trading yang lain. Itu bisa terjadi dengan FX Childs Play System. Tapi Sadarilah bahwa Fx Childs Play System bisa sangat adiktif seperti yang Anda dapatkan dari receiver untuk sukses di Pasar Forex Dalam Kotak Seperti yang saya sebutkan di atas, saya memberi Anda Sistem Perdagangan yang sangat efektif yang memiliki rasio kerugian dan kerugian yang tinggi. Sangat mudah dimengerti dan diperdagangkan. (Siapa bilang bisa trading dengan hanya menggunakan strategi yang rumit) Dan yang terbaik, sistemnya bisa digunakan berkali-kali .. sehari. Sederhana - Anda hanya perlu mengikuti instruksinya. ) Jika Anda sudah berada di sekitar Forex untuk sementara waktu, Fx Childs Play System mengambil semua kerja keras dari bahu Anda. Dan jika Anda baru mengenal pasar forex, Anda tidak akan pernah mengalami kerja keras. Sistem ini dijelaskan dalam video yang memberi Anda akses baris depan saat saya memandu Anda melalui setiap detail hak Sistem Child Child Play pada PC Anda. Ini sama baiknya dengan duduk di sampingku di mejaku karena kamu bisa melihat dan mendengarku menjelaskan semuanya dengan detail yang jernih.

No comments:

Post a Comment