Saturday 5 August 2017

Download Autoscaler Forex


Forex Autoscaler Download Gratis Bagi mereka yang memiliki sangat sedikit keraguan sedikit tentang mental ketika Anda harus membeli beberapa jenis meniru dengan Forex AutoScaler, saya ingin Anda menunggu sampai waktu seperti mengikuti film uji Anda dapat diakses. Klik Disini untuk Download Alat dan Strategi Perdagangan BARU Secara GRATIS Namun, jika Anda kebetulan belajar bagaimana Forex AutoScaler akan bekerja dan cenderung mengunyah sedikit pun untuk menangkap tiruan kapanpun Anda bisa melakukannya, klik tombol Shop for Today berikut. Itu menunggu sekitar berlalu8230 Forex Autoscaler sekarang dibeli dengan biaya bodoh itu dengan 29. Meskipun demikian, sebelum Anda memutuskan untuk menghasilkan pola makan dasbor yang gila pada saklar Now2022 Anda, Mintalah seketika untuk memeriksa Forex AutoScaler yang biasanya sesuai dengan orang. Primer, tanpa diragukan lagi pasti apa itu Forex AutoScaler sebenarnya: Forex AutoScaler bukanlah EA yang hebat yang bisa diperdagangkan untuk kebutuhan Anda, dipengaruhi oleh beberapa proses transaksi super rahasia. Post navigationAmazing New Tool Memungkinkan Anda Bank 75 Pips Setiap Waktu Harga Bergerak 20 Pips 105 Pips pada Pipa 30 Bergerak 165 Pips pada Perangkat Lunak 40 Pip Move Jadi Pedagang Drop-Dead-Simple Dapat Mulai Membuat Pips Tiga Digit Pada Hari Pertama mereka dengan TIDAK ADA PENGALAMAN PERDAGANGAN SEBELUMNYA UPDATE: ULASAN YANG DATANG DI DALAM. Sayangnya, pasar terlalu lambat kemarin dan hari ini, untuk benar-benar mencoba AutoScaler Anda dengan benar, tapi memang saya berhasil melakukan 65 pips pada awal kemarin dengan dua jalan singkat dan saya berpikir akan sangat senang dengan EA ini. Sepertinya ini adalah pertama kalinya apapun yang saya beli yang seharusnya ditambahkan ke bottom line saya sebenarnya akan bermanfaat bagi saya jadi TERIMA KASIH, Jeff. Jeff, EA ini luar biasa. Dari perpindahan 75 pip dari saya masuk pada kedua pasangan EY dan GY saya membuat 200 pips. Yaitu dengan menutup beberapa posisi di awal. Saya sangat terbiasa dengan menjanjikan dan tampil dengan produk. Ini sangat mengagumkan Terima kasih banyak, juga atas bantuanmu dalam hal ini Kind regards Leon Venter (Leon menindaklanjuti dengan email ke 2 keesokan harinya) Jeff, apa yang bisa saya katakan. Saat ini profit 126 pip pada pair EURYEN dengan harga masuk 106.14 TP 106.51 4 lot tertunda setting. (45 pip move) Great stuff. Salam Leon Venter Saya mulai tadi malam dan terjaring 69 pips di akun Praktik hanya dalam 4 jam 12 menit Ini terlihat hal yang paling menjanjikan yang pernah saya lihat dalam 3 tahun mencoba memahami Forex. Saya telah berhasil membentuk sistem saya sendiri yang memberi saya lebih baik daripada impas, tapi belum pernah mencapai begitu banyak pengembalian dalam waktu singkat seperti yang saya lakukan pada usaha pertama saya menggunakan AutoScaler. Saya tidak peduli jika Anda baru mengenal perdagangan atau Anda memiliki pengalaman bertahun-tahun di bawah ikat pinggang Anda, kemungkinan besar Anda tidak ingin menghasilkan uang perdagangan Forex yang serius, karena dua alasan sederhana namun kuat: 1. Pasarnya Terlalu datar sekitar 95 dari waktu. Anda bisa menghabiskan berjam-jam di depan grafik Anda, menunggu langkah besar untuk mengisi akun trading Anda. Tapi Anda benar-benar bisa menghabiskan berhari-hari menunggu dan tidak pernah melihat lebih dari 40 atau 50 pip bergerak yang bisa memakan waktu berjam-jam untuk pergi dari awal sampai akhir. Dan tentu saja, ketika sebuah langkah besar terjadi, selalu tampak saat Anda tertidur atau jauh dari grafik Anda sebentar. Yang benar-benar penting adalah Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk melihat akun Anda naik atau turun sedikit demi sedikit, tanpa keuntungan nyata untuk dibicarakan. 2. Masalah lain yang Anda hadapi adalah Anda tidak berusaha menghina siapapun di sini, tapi kenyataannya adalah bahwa kita sebagai manusia didorong oleh keserakahan dan ketakutan. Terutama saat trading. Jika kita memasuki perdagangan yang benar-benar bergerak sesuai keinginan kita, keserakahan kita mengambil alih dan kita bertahan untuk melihat apakah kita dapat membuat beberapa pips lagi, hanya untuk menyaksikan perdagangan larut di depan mata kita dan akhirnya keluar dengan sedikit atau tidak sama sekali. Untuk menunjukkannya. Atau lebih buruk lagi, kita melakukan perdagangan dengan sebuah rencana untuk menghasilkan 30 pips, dan ketika harga waralaba di 7 untuk sementara waktu, kita mulai merasa takut bahwa kita salah tentang perdagangan dan keluar dengan keuntungan sangat sedikit, hanya untuk melihat Perdagangan bergerak ke 30 tanpa kita. Ketakutan kita akan kehilangan8221 mengatasi keserakahan kita dan kita berakhir dengan orang miskin untuk itu. Masalah pertama (pasar datar) Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk memaksa pasar memasuki kisaran 200 atau 300 pip setiap hari. Tapi masalah kedua Greed and Fear of Loss keduanya mudah diatasi dan sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk keuntungan Anda. Asalkan kondisinya benar. Kita menyerah pada keserakahan hanya karena kita PERLU membuat cukup banyak pips untuk membenarkan waktu kita menghabiskan trading. Karena sebagian besar perdagangan kita tidak memenuhi kebutuhan itu, akhirnya kita berkeliaran terlalu lama mencoba memeras beberapa pips lagi dari perdagangan yang berjalan dengan baik dan akhirnya kehilangan hampir semua hal dalam prosesnya. Tapi bagaimana jika ada cara untuk memastikan bahwa setiap klik ekstra dari hampir semua transaksi buruk yang akan Anda temukan di tangga lagu Anda Maksud saya gerakan yang berkisar naik turun selama 20 atau 30 pips sepanjang pagi tanpa pernah benar-benar pergi ke mana-mana Bagaimana jika setiap saat Anda mengambil sebuah perdagangan yang bergerak 20 pips, Anda membelokkan 75 pips Atau jika Anda melakukan perdagangan yang bergerak ke arah Anda selama 30 pips, Anda membelokkan 105 pips Atau ketika akhirnya Anda memasukkan sebuah perdagangan yang layak yang berjalan 40 pips, Anda menghasilkan 165 pips Keluar dari sana Tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda akan pips Apakah Anda akan berhenti seharian setelah Anda berusia 75, 100, bahkan 200 pips, hanya untuk memulai awal perdagangan besok saja. Tentu saja Anda akan melakukannya. Jadi, bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa ada jalan, mulai saat ini, Anda SEGERA bisa mengatasi semua emosi negatif yang menghambat Anda, dan memungkinkan Anda untuk INSTANTLY mulai membuat jenis keuntungan yang menurut Anda tersedia di Forex namun sejauh ini memiliki Tidak ada tempat untuk dilihat It8217s Forex AutoScaler untuk menyelamatkan Forex AutoScaler adalah perangkat lunak yang dirancang untuk platform MT4 yang memungkinkan Anda memasuki kelas 82201 untuk memenangkan perdagangan (skala dalam berarti menambahkan posisi tambahan ke perdagangan asli Anda) memberi Anda 2, 3, 4 bahkan 10 Kali keuntungan yang akan Anda buat hanya dengan satu perdagangan saja. Tapi pada saat bersamaan, dengan menggunakan teknologi Trailing Stop yang ada di dalam Forex AutoScaler, Anda dapat membatasi kerugian Anda tidak lebih dari apa yang mungkin Anda hilang jika perdagangan tunggal Anda memburuk pada Anda. Saya tahu kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tapi Forex AutoScaler adalah real deal, seperti yang akan saya tunjukkan sebentar lagi. Tapi pertama, biarkan aku meluangkan waktu sejenak dan menceritakan sedikit tentang diriku. I8217m Jeff Glenellis, pemilik situs Simple4XSystem, dimana selama beberapa tahun terakhir saya telah mengajarkan ratusan orang untuk berdagang Forex menggunakan teknologi Renko Charting. I8217 juga menulis dua buku laris tentang Forex (8220Survive and Prosper8221 and 8220Sensible Forex8221, keduanya tersedia di Amazon dan di toko buku pilihan di seluruh dunia). Tapi yang terpenting, aku adalah pedagang. Saya tinggal, bernafas, makan dan tidur trading. Y ou tahu bagaimana kebanyakan orang membenci Senin pagi Senin pagi berarti saya memiliki satu minggu penuh di depan saya untuk berdagang. Tapi aku tidak berbeda dengan dirimu. Saya telah menghabiskan 3 tahun terakhir menatap grafik datar yang sama, menghabiskan berjam-jam menunggu sesuatu, APA SAJA yang terjadi untuk membenarkan mengambil perdagangan. Dan lebih sering daripada tidak, entah saya akhirnya tidak trading sama sekali karena saya tidak pernah mendapatkan sinyal yang layak untuk diambil, atau saya berakhir dalam perdagangan go-nowhere jelek yang berantakan sekitar 5 menit setelah saya masuk. Jika ini terjadi Pengalaman Anda juga, ketahuilah bahwa itu bukan kesalahan Anda. Pasar saat ini sangat menyedihkan untuk diperdagangkan sejak tak lama setelah Kecelakaan tahun 2008. Tapi akhirnya saya sakit dan bosan menyia-nyiakan jam di depan platform saya dan mengakhiri hari saya dengan sedikit atau Tidak ada yang bisa ditunjukkan untuk itu Saya merindukan kembalinya ke hari-hari perdagangan yang gila di tahun 2006-2008, di mana Anda bisa menutup mata dan memilih diagram dan arah dan menemukan perdagangan yang layak. Tapi karena tampaknya cukup jelas hari-hari itu hilang selamanya, saya memutuskan untuk melakukan hal terbaik berikutnya: Saya menciptakan lingkungan perdagangan di mana saya dapat menduplikat saat-saat di mana saya menutup perdagangan dengan harga 50, 100, bahkan 200 atau lebih poin, bahkan Pada saat harga terjebak dalam kisaran ketat yang hampir tidak mungkin. Bekerja dengan teman saya Jack Rahwan, kami menciptakan Forex AutoScaler dan trading tidak pernah lebih baik (atau lebih menyenangkan) Bayangkan betapa indahnya trading bagi Anda, karena setiap saat Anda duduk di depan komputer, Anda memiliki kesempatan bagus. Berjalan pergi dalam 20-30 menit ke depan sampai 100 pips atau lebih Ini berarti tidak ada lagi menyeret diri Anda keluar dari tempat tidur pada pukul 2 pagi sambil berharap bisa menangkap salah satu gerakan besar yang terjadi setiap sekarang dan lagi di London terbuka. Artinya tidak ada lagi kehilangan tidur dan berjalan sepanjang hari seperti zombie. Hanya untuk mencoba dan nab 10 atau 20 pips sehari. Dan yang paling penting, itu berarti Anda akhirnya bisa mulai menghasilkan uang yang Anda tahu ada di Forex tapi selamanya sepertinya baru saja keluar dari genggaman Anda Bonus Besar untuk semua ini adalah Anda tidak hanya bisa mulai membuat beberapa hal yang layak. Uang sebagai pedagang, tapi Anda juga bisa meluangkan waktu berjam-jam yang Anda buang di masa lalu, merosot di depan PC Anda, menunggu sesuatu terjadi di pasar. Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk diri Anda sendiri, lebih banyak waktu untuk keluarga Anda, lebih banyak waktu (dan lebih banyak uang) untuk menghabiskan waktu mengejar hobbies8230 Perangkat lunak kecil ini benar-benar dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Dan sudah mati-mudah dipasang dan dioperasikan. Jika Anda bisa copy-and-paste, Anda bisa mendapatkan Forex AutoScalerv1.5 dan berjalan dalam waktu kurang dari 1 menit. Dan jika Anda bisa menyalin dan menempel, saya bahkan akan mengajarkan cara melakukannya sebelum memulai, saya tahu di dalam hati saya bahwa Forex AutoScalerv1.5 adalah alat terbaik untuk memukul komunitas Forex dan MT4 dalam 5 tahun terakhir. Tapi aku tidak memintamu membawaku mendengar kata-kataku. Coba lihat bagaimana beberapa perdagangan terakhir saya ternyata menggunakan Forex AutoScalerv1.5: 23 Oktober 21:14 Jual Emas 1707.41 w 5 menunggu pesanan setiap dua pips. Target Hit 21:36 6 trades8212144.6 Pips dalam 22 Menit 24 Oktober 17:25 Terjual Emas 1706.56 w5 menunggu pesanan setiap 2 pips Target Hit 17:29 25 Oktober 4:28 Membeli Emas 1707.69 w5 menunggu pesanan setiap 2 pips Target Hit 9: 00 6 Trades8212168.6 pips dalam 4,5 jam 5 November 13:54 Membeli Emas 1678.50 w5 menunggu keputusan setiap 2 pips Targetkan pukul 17:08 6 perdagangan8212213.6 pips dalam 3 jam, 14 menit 7 November 16:34 Dijual Emas 1721.65 w5 pending order Setiap 3 pips Targetkan hit 16:41 6 trades8212204 pips dalam 7 menit Dan NONE OF THEDE TRADES ini sangat luar biasa - ini adalah perpindahan 20-40 pip sederhana yang terjadi setiap hari perdagangan. Sekarang Anda harus tahu bahwa Anda PERLU menambahkan Forex AutoScaler ke kotak peralatan trading Anda. Anda PERLU untuk mulai membuat 75-165 pips pada setiap perdagangan, bahkan saat pasar terjebak di salah satu dari 20 pip kecil yang jelek itu. Anda PERLU untuk mulai menghasilkan uang yang Anda dengar tersedia di Forex, tapi Anda tidak pernah merasakannya. Tapi pertanyaannya adalah, bisakah Anda meraih salinan Forex AutoScaler Anda sendiri Setelah semua, tidak ada alasan untuk menjual Forex AutoScaler untuk hal-hal yang kurang dari 997, terutama bila saya tahu secara absolut FAKTA bahwa Anda dapat dengan mudah menghasilkan sebanyak itu pada produk pertama Anda. Minggu, mengambil apa-apa tapi kecil, 20 pip perdagangan. Saya sangat gila untuk menjual perangkat lunak yang seharga Forex AutoScaler untuk hal-hal yang kurang dari 497, yang merupakan harga terendah rock-bottom yang dimiliki oleh banyak pemasar Forex yang menyarankan agar saya membelanjakan harganya di. Mereka mengatakan bahwa jika Anda datang ke mobil Anda untuk pergi bekerja dan melihat keempat ban Anda telah disayat, Anda akan menemukan kebutuhan Anda untuk mendapatkan ban baru, supaya Anda bisa mulai bekerja. Membeli Forex AutoScaler tidak berbeda. Anda MEMBUTUHKAN software ini hanya untuk bisa FINISH mendahului perdagangan mata uang. Tapi saya tidak akan merilis Forex AutoScaler seharga 997. Saya tidak akan membiarkannya pergi selama 497. I8217m bahkan tidak akan mengirimkannya ke pasar dengan label harga 197. Sebagai gantinya, I8217m akan memberi kesempatan kepada SEMUA ORANG untuk akhirnya mulai mengambil keuntungan dari perdagangan Forex mereka, dengan harga terjangkau 49. Dan untuk 49, Anda tidak hanya mendapatkan salinan AutoScaler Forex Anda sendiri (yang diizinkan menggunakan MT4 sebanyak MT4 Platform yang Anda inginkan), Anda juga mendapatkan: Lifetime FREE updates and customer service 8230I memiliki beberapa upgrade yang direncanakan untuk Forex AutoScaler selama beberapa bulan ke depan, dan dengan setiap upgrade akan ada kenaikan harga. Tapi saat Anda membeli hari ini, Anda akan mendapatkan semua upgrade di masa depan secara gratis. Pelatihan berkelanjutan oleh video dan pdf8217s. Menunjukkan kepada Anda metode apa yang paling berhasil dalam menemukan 20 pip trading. Pasar forex terus berubah, dan apa yang bekerja hari ini mungkin tidak akan berjalan minggu depan. Aku akan terus memperbarui area member8217s sehingga Anda bisa melihat apa yang sedang dilakukan saya untuk membuat pips saya pada waktu tertentu. Sebuah salinan gratis dari Gempa 8220Forex8221. Sebuah ebook yang telah digambarkan sebagai 8220 satu dari yang terbaik primer ever8221 pada formasi grafik perdagangan, yang menunjukkan saat-saat ketika harga akan melesat, dengan kemungkinan tinggi bergerak 20 pips 8220My 5 Cara Favorit Membuat 20 Pips8221 yang persis seperti apa Kedengarannya seperti. Saya akan memandu Anda melalui 5 pengaturan grafik yang berbeda, dengan indikator dan kerangka waktu, yang saya gunakan untuk melihat perdagangan yang harus bergerak lebih dari 20 pips dalam waktu dekat. 8220Bagaimana Perdagangan EMAS Menggunakan Forex AutoScaler8221 8212trading EMAS adalah seperti mata uang perdagangan steroid saat Anda menggunakan Forex AutoScaler, dan saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana saya telah membelokkan 500 atau lebih pips dalam satu hari perdagangan EMAS. Dan jika Anda tinggal di Amerika Serikat atau di tempat lain yang membatasi kemampuan Anda untuk memanfaatkan pasar Spot Gold. Saya akan menunjukkan cara mudah untuk mengatasi masalah tersebut dengan broker yang diatur yang menawarkan leverage 100-1 untuk semua pedagang, termasuk di Amerika Serikat. QuotIve telah trading Forex selama 5 tahun sekarang dan TIDAK PERNAH punya jenis kesuksesan Im melihat sekarang menggunakan AutoScaler. Ive pergi dari 15-20 pips sehari ke 80-100 pips sehari, dan thats mengambil perdagangan yang sama persis saya selalu mengambil David Logan Salt Lake City, Utah. Menurut pendapat saya, AutoScaler adalah alat terbaik untuk memukul pasar Forex di 5 tahun terakhir Petunjuknya sangat jelas dan sederhana, siapa pun harus bisa menggunakannya dengan sukses dari Hari Pertama dan mulai menghasilkan uang yang serius dari perdagangan mereka. Charlotte MacKenzie Denver, CO. Pernah saya dengar Jeff G. telah merilis alat perdagangan baru, yang otomatis. Belilah aku Tapi AutoScaler bahkan melebihi harapan saya, yang sudah cukup tinggi. Untuk beberapa dolar yang saya bayarkan, saya mengetuk tiga kemenangan perdagangan pada hari pertama saya, untuk 75, 73 dan 68 pips. Dan ini semua pada perdagangan yang masing-masing hanya sekitar 20 pips. Ini akan menjadi addicting, fastquot Frank Polizzi Brooklyn, NY quotJeff, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa saya menerima saran Anda dan telah melakukan trading Gold beberapa minggu terakhir, dengan beberapa kesuksesan. Tapi setelah saya menambahkan AutoScaler, yang bisa saya katakan adalah WOW Saya melakukan perdagangan Sell di emas pagi ini dan ingin keluar sekitar tanda 4, tapi harga mulai turun seperti batu dan akhirnya saya tutup sekitar pukul 11. Saya diskalakan dalam 5 perdagangan tambahan, dan untuk 6 trading saya total saya berakhir dengan 585 pips pada satu perdagangan. Tak perlu dikatakan, AutoScaler membayar sendiri satu kali perdagangan itu. Terima kasih telah menunjuk saya ke arah yang benar. Saya benar-benar menghargai itu. Tanya Bill Morales Santa Monica, CA Harus jelas bagi siapa pun bahwa ini adalah masalah besar, tapi ini datang dengan tangkapan: Saya adalah satu orang operasi. Saya memonitor situs saya sendiri. Saya menjawab email saya sendiri. Saya menangani 100 dari semua masalah layanan pelanggan yang mungkin timbul. Satu-satunya hal yang tidak saya lakukan adalah menghabiskan semua uang saya (saya memiliki istri yang menangani bagian itu). Intinya adalah saya hanya memiliki 24 jam dalam sehari, sama seperti orang lain. Dan saya suka menghabiskan beberapa jam makan dan tidur. Jadi untuk bersikap adil terhadap mereka yang melihat KEBUTUHAN untuk memiliki Forex AutoScaler dan lompatlah tawaran ini selagi mereka bisa. Saya membatasi penjualan ke 200 pembeli pertama. Setelah itu, tombol 8220Buy Now8221 akan turun sampai saya tahu bahwa saya memiliki semua masalah layanan pelanggan awal yang ditangani. Saya tidak ingin seseorang dengan masalah sebenarnya harus menunggu 2-3 hari sampai saya mendapatkan email mereka. Dan begitu saya meletakkan tombol 8220Buy Now8221 kembali, harganya bisa lebih tinggi dari harga sekarang. Jadi jika Anda adalah salah satu pedagang yang sedang sakit dan bosan duduk di depan grafik Anda berjam-jam, menunggu sesuatu terjadi, dan Anda PERLU menawari Anda trading dengan Forex AutoScaler, lalu buang beberapa saat lagi. Klik tombol 8220Buy Now8221 dan ambil salinan Anda sendiri saat masih ada waktu. Dan jika Anda khawatir, pembelian Anda membawa 45 Hari No Questions Ask Money Back Guarantee, didukung oleh Paypal, perusahaan pengolahan online terbesar di dunia. Jangan sampai tersesat dalam keadaan dingin, melihat pedagang lain membiayai ratusan pips pada hari-hari ketika Anda hampir tidak bisa mengikis 20 pips. Dapatkan salinan Forex AutoScaler Anda sekarang juga. Pahami betul saya serius tentang pemotongan penjualan setelah 500. Tawaran ini awalnya akan dilakukan ke lebih dari 10.000 pedagang Forex serius, jadi saya tidak berharap akan tersedia lebih dari satu atau dua hari sebelum saya menurunkannya. Jadi, apapun yang Anda lakukan, jangan sekali-sekali berpikir bahwa Anda bisa kembali lagi nanti untuk mendapatkan salinan Forex AutoScaler. Besok mungkin sudah terlambat Jadi bertindak sekarang dan klik tombol 8220Buy Now8221 untuk mengklaim salinan Forex AutoScaler Anda sementara masih ada salinan yang tersisa untuk Anda. Good Luck dan Good Trading A. S. Government Required Disclaimer - Perdagangan Berjangka Futures Trading Futures and Options trading memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar berjangka dan opsi. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Ini bukan ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU SENDIRI UNTUK DAMPAK, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang ditunjukkan. Sebenarnya, ada perbedaan tajam antara hasil kinerja hipotetis dan hasil aktual yang kemudian dicapai dengan program perdagangan tertentu. Perdagangan hipotetis tidak melibatkan risiko finansial, dan tidak ada catatan perdagangan hipotetis yang dapat sepenuhnya memperhitungkan dampak risiko keuangan dalam perdagangan sebenarnya. Semua informasi di situs ini atau produk apa pun yang dibeli dari situs ini hanya untuk tujuan pendidikan dan tidak dimaksudkan untuk memberikan saran keuangan. Setiap pernyataan tentang keuntungan atau pendapatan, yang diungkapkan atau tersirat, tidak mewakili jaminan. Perdagangan Anda yang sebenarnya dapat mengakibatkan kerugian karena tidak ada sistem perdagangan yang dijamin. Anda menerima tanggung jawab penuh atas tindakan, perdagangan, keuntungan atau kerugian Anda, dan setuju untuk memegang Simple4XSystem dan distributor resmi dari informasi ini tidak berbahaya dalam segala hal. Bergantung pada undang-undang negara bagian dan negara - selalu mencari nasihat profesional.

No comments:

Post a Comment