Tuesday 29 August 2017

Forex Trading Daily High And Low Temperature


New Highs - New Lows Indikator New Highs-New Lows mencoba untuk menentukan kekuatan pasar dengan menampilkan perbedaan harian antara jumlah saham yang mencapai level tertinggi baru 52 minggu dan jumlah saham mencapai level terendah baru 52 minggu. Biasanya diratakan dengan moving average untuk menyaring perubahan sehari-hari dan menunjukkan tren jangka panjang, indikator ini digunakan sebagai indikator osilator atau ketidaksesuaian. Sebagai aturan, indikator New Highs-New Lows mendekati titik terendahnya yang ekstrem sedikit sebelum dasar pasar utama saat digunakan untuk menunjukkan ketidaksesuaian. Indikator melompat dengan cepat saat pasar muncul. Mudah mencapai level tertinggi saat harga mengalami depresi, terutama pada periode ini karena banyak saham baru mencapai puncak baru. Sementara siklus berkembang, perbedaan terjadi karena semakin sedikit stok yang mencapai puncak baru dan indikator menurun. Masih indeks pasar bergerak untuk mencapai level tertinggi baru. Perbedaan bearish klasik menunjukkan bahwa tren kenaikan yang sedang berlangsung lemah dan akan segera berbalik. Indikator berfluktuasi sekitar nol dalam banyak kasus. Bila positif, sapi jantan memegang kendali dan bila negatif, beruang memegang kendali. Karena bergerak di nol perdagangan pada indikator dengan menjual dan membeli. Mengembangkan sistem 20 (perdagangan harian highlow) Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 20 Oktober 2009 - 06:31. Jadi sekarang saya akan menceritakan ide saya tentang sistem perdagangan forex. Sistem ini tidak terbukti atau semacamnya, karena saya tidak punya waktu untuk ini. Saya harap kalian bisa membantu saya, untuk menyelesaikan sistem ini agar kita semua bisa menggunakannya. Info Singkat: saya harus membuat sistem yang bisa diperdagangkan meski Anda tidak punya waktu untuk trading forex -) Sistem: Jadi Sistem didasarkan pada perdagangan yang baru tinggi atau rendah baru untuk hari ini. Jadi misalnya kamu sudah mendapat EURUSD. Lihatlah tinggi rendah hari ini di malam hari. Atur pesanan pasar untuk BUY jika mencapai HIGH of the day. BATASAN harus. 25 TRAILING-STOP: 25 sama untuk pesanan SELL. Jadi jika mencapai TINGGI atau LOW saya pikir sebagian besar waktu kursus akan terus berlanjut dan membuat pesanan tinggi baru rendah untuk hari baru. Jika tidak, dan itu kembali setelah 15 pips highlow baru Anda baru saja mendapatkan perdagangan negatif sebesar 10 pips misalnya. Saya harap kalian bisa membantu saya mengembangkan sistem ini. Mungkin lebih baik memasang LIMIT dan TRAILING STOP sampai 20 atau 15 atau 10 karena seringkali sistem mencapai hari sebelumnya highlow dan jatuh kembali. Mohon bantuan dan komentar Dikirim oleh Scott pada 8 Januari 2010 - 23:24. Gr8 ide tapi aku datang di ide ini beberapa tahun yang lalu dan ketika saya mulai memeriksa 10 tahun sejarah dan dari dibuat kalkulator untuk membuat EA tapi tidak menguntungkan, setiap 15 hari rata-rata Anda akan menemukan satu kehilangan apapun stop limit yang Anda tetapkan Dan itu akan merusak semua perdagangan satu minggu Anda, bahkan beberapa hari saya menemukan 0,6, dan 7 pip itu berarti akan mencapai target hanya satu sisi dan sisi lainnya hilang. Jadi matematika sederhana, profit-lossloss, saran saya adalah Lupakan ide ini dan cobalah untuk mengembangkan ide baru. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 17 Mei 2010 - 13:18. Saya pikir Anda harus menggabungkan 2 sistem. 1 hari sebelumnya LowHight dan 2-shadow trader, berarti Anda harus menunggu perdagangan gagal dan perdagangan lain harus menjadi milik Anda, mungkin 2 atau lebih perdagangan akan sukses. Lalu tunggu gagal trading dan mulai lagi dan lagi. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 4 Agustus 2010 - 04:41. Metode trading ini tidak baru dan sedang digunakan oleh trader di seluruh dunia. Tak perlu dikatakan itu adalah metode trading yang menguntungkan. Namun, seperti metode trading lainnya, sistem ini juga akan mengalami kerugian. Kunci metode ini adalah memilih trading Anda. Anda tidak perlu harus memasukkan setiap saat highlow harian disilangkan. Misalnya, berjaga-jaga saat melihat bar di dalamnya. Atau jarak kecil .. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 4 Maret 2011 - 08:20. Saya menemukan posting Anda hari ini, saya mencoba sekarang dengan beberapa modifikasi akan segera kembali dengan lebih banyak masukan. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 23 Mei 2011 - 05:33. Bagaimana cara menempatkan pending order minimal 10 pip di atas level terendah di atas hari sebelumnya. Saya telah melihat ini sendiri dan ini cenderung cukup menguntungkan. JPY pasang. Artikel, sistem, strategi, ulasan, penilaian, berita, penelitian, analisis, harga, atau informasi lain yang terdapat dalam situs ini, oleh Aboutcurrency, mitranya atau kontributornya, disediakan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan saran investasi. Aboutcurrency tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Copy hak cipta 2017 Aboutcurrency. Seluruh hak cipta. Pengungkapan Risiko: Trading forex on marjin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Strategi Terobosan Terakhir Bergabung Feb 2009 Status: Anggota 1.292 Posting Hai pedagang yang terhormat, saya telah menciptakan dan mengoptimalkan metode ini dan Saya mengujinya sampai tahun 2008 dan hasilnya baik-baik saja. Metodenya sangat mudah, gunakan highlow harian untuk masuk, dan fibonacci untuk TPs dan SLs. Sangat sederhana. Sebelum memperkenalkan metode ini, saya harus menyadari bahwa Anda harus benar-benar mengujinya sendiri sebelum menggunakannya untuk akun sebenarnya Anda. Gunakan pengelolaan uang yang tepat untuk bertahan dalam permainan dan jangan overtrade. Saya tidak tahu bahwa ada sistem serupa di internet atau tidak. Saya mengembangkan metode ini dengan bantuan salah satu klien saya. Mengembangkan dan mengoptimalkan strategi membutuhkan lebih dari 200 jam kerja tim. Saya akan memperbarui posting ini sesuai kebutuhan setelah saya melihat pertanyaan yang lebih banyak. Ini akan menjadi lebih komprehensif seiring berjalannya waktu, jadi Anda tidak perlu membaca keseluruhan thread jika Anda tidak suka. Baca saja postingan pertama ini dan ikuti contohnya. Pertama saya akan memperkenalkan cara berdagang, maka saya akan menceritakan konsep di balik itu. Tetapkan level dan deskripsi fibonacci Anda seperti ini: Sekarang, sesuaikan fibonacci antara tinggi dan rendah pada hari sebelumnya. Seperti yang Anda tahu hari sebelumnya akan berbeda pada broker yang berbeda. 00:00 GMT direkomendasikan, tapi saya menggunakan GMT - 1 untuk perhitungan saya karena waktu broker saya. Its tidak berbeda dari 00:00 GMT. Untuk tampilan yang lebih baik, Anda bisa menggambar fibo di M15 TF, tapi tidak ada bedanya dengan bagaimana Anda melakukan perdagangan. Sekarang setelah Anda mengetahui cara mendeteksi hari sebelumnya Tinggi dan Rendah, mari kita beralih ke bagaimana menukar ini: Kami memiliki dua jenis entri mengenai metode ini, Pertama dan kedua. Saya akan membahas ide di baliknya setelah saya memberi tahu Anda apa kabar mereka. Entri pertama Beli 3 pips di atas Tinggi hari sebelumnya (Entry on fibo lines), SL adalah 1 pip di bawah garis quotSLquot pada alat fibonacci anda. Kami memiliki 2 TP. Salah satunya adalah ketika harga mencapai garis quotBEquot di atas tinggi hari sebelumnya (1,25 fibonacci atau -0,25 fibo, tergantung bagaimana Anda menarik fibo.), Maka Anda harus menutup setengah dan meletakkan SL Anda di BE (Bawa SL Anda di titik masuk Anda - Tidak ada risiko dari sini). TP kedua Anda adalah garis quotTP2quot pada alat fibo Anda. Begitu juga sebaliknya. Entri kedua Bila Anda masuk lama (Setelah masuk dipicu), sebaiknya letakkan perintah jual di tempat SL Anda berada. SL untuk order sell anda adalah 1 pip diatas hari sebelumnya dan TP1 (dan tentunya BE (Break Even) Point) adalah 0.5 pada fibo yang ditunjukkan adalah quotBEquot on you fibo antara dua quotSLquots. TP2 adalah 1 pip diatas quotSLquot untuk short entry. Anda harus menghapus order IF price sampai TP2. Begitu juga sebaliknya. Anda harus membatalkan semua pesanan Anda saat hari ini berakhir dan menempatkan pesanan baru karena hari ini tinggi dan rendah. Hindari celah. Itu berarti tidak menempatkan pesanan pada hari jumat HighLow jika Anda memasukan slip entri karena celah. Saya akan menempatkan pesanan pada jam perdagangan pertama minggu baru untuk senin jika jeda tidak menembus tinggi atau rendah, bukan pada Jumat malam. Jika rusak, maka tidak ada perintah untuk saya pada hari senin. Saya tidak akan melakukan perdagangan jika kisaran di atas 170 di hari sebelumnya karena masalah overbought dan oversold. Jika Anda memiliki minggu di bagan Anda, kombinasikan minggu dan senin. Artinya jika hari senin memiliki level terendah lebih rendah dari hari senin rendah, maka rendahnya setting order untuk hari selasa akan hari senin rendah, bukan senin. Begitu juga sebaliknya. Jika perdagangan Anda berlanjut keesokan harinya, jangan mengubah apapun. Tetap berpegang pada strategi hari terakhir, dan juga tempatkan pesanan hari baru bersamaan dengan posisi terbuka Anda. Ini dipilih untuk tidak memasukkan quotSecond Entriesquot setelah sesi AS Anda mungkin bingung. Its tidak sulit. Saya telah menulis sebuah program dengan dasar visual untuk entri. Pertama tetapkan tingkat fibo Anda, kemudian jalankan program dan periksa entri Pertama dan Kedua. Penyebaran di UE adalah 2 pada program. Saya akan membuat beberapa perubahan sehingga bisa bekerja dengan spread variabel. Beberapa contoh dari perdagangan terakhir ditunjukkan di bawah ini. Ide di balik itu: Seperti yang Anda ketahui, Daily High and Low memainkan peran penting dalam analisis teknis bagi pedagang jangka pendek dan menengah. Jadi terobosan level ini bisa mencapai target. Tetapi jika harga tidak mencapai TP akhir (TP2), maka kita bisa mempertimbangkan break palsu dan membalikkan posisi kita meski harga mencapai BE point setelah melanggar hari sebelumnya tinggi atau rendah. Tapi jika harga mencapai TP2, maka kita akan menganggapnya sebagai terobosan yang benar, itulah sebabnya saya menyuruh Anda untuk menghapus pesanan EntryQuot quotSecond Anda saat harga mencapai TP2, tidak peduli apakah Anda berada dalam perdagangan atau tidak. Kelebihan: Tidak perlu menjadi pedagang terampil tinggi untuk mengerti dan memperdagangkan metode ini. Maksimal 7 penarikan dari tahun 2011 sampai sekarang dan hanya akan terjadi satu kali saja. Bila harga mencapai TP2, keuntungan Anda sedikit menutupi kerugian yang 1. (Sharpe Ratio gt 1) Anda dapat menyesuaikan TPs agar sesuai dengan kepribadian Anda sendiri. Metode yang sangat jelas. Tidak ada penghakiman sendiri yang terlibat. Mudah backtest. Anda rata-rata memiliki rata-rata perdagangan per hari, jadi jika Anda serakah dalam melakukan perdagangan, Anda akan puas. Cons: Limited Profit dalam bentuk utama. Semoga lupa tempatkan order quotSecond Entryquot yang tidak ada di pc. (Akan dipecahkan dengan EA) Kesenjangan (Lebih kecil lagi gap yang diberikan broker Anda, semakin baik hasilnya.) Seperti metode lain yang bekerja, itu bukan quotguruquot. Anda akan rugi juga. Ini memiliki beberapa pro dan beberapa kontra seperti metode lainnya. Yang Anda kirim untuk mengetahui metode trading apa? Rata-rata akan menghasilkan antara 3 sampai 4 kembali setiap bulan dengan 1 risiko pada setiap perdagangan. Manajemen perdagangan adalah keterampilan yang harus Anda pelajari melalui pengalaman dan banyak perdagangan. Jangan mengubah apapun dari metode utama jika Anda tidak cukup terampil (trading kurang dari 2-3 tahun). Stick ke sistem utama jika youre tidak pro saat trading live. Lakukan apapun yang Anda suka pada demo, tapi jangan sampai pada kesimpulan sedikit perdagangan. Setiap cara pengelolaan perdagangan harus diuji setidaknya dalam ratusan perdagangan. Pasar hidup, dan perilakunya berubah seiring berjalannya waktu, karena orang mendekati perubahan pasar. Jadi mungkin ada sedikit update sekarang dan kemudian menyesuaikan metode dengan perilaku pasar terbaru. Itu tidak akan terjadi sangat sering, bahkan bisa padat selama bertahun-tahun. Dont get me wrong, metode berdiri kokoh. Dengan quotchangequot maksud saya hal-hal kecil, seperti mengubah 170 pips untuk batasan jangkauan hingga 200 atau lebih tinggi untuk tahun yang lebih stabil atau mengambil TP2 yang lebih besar jika pasar cenderung bergerak lebih trendi dan lain-lain. Bukanlah kesepakatan yang besar, tapi jika Anda mengikuti thread , Atau bahkan posting ini, Ill menyertakan setiap update untuk itu. Saya hanya menggunakan ini di EU, pasangan paling teknis. Ada hal lain yang saya pikir penting jika kalian tahu. Jika Anda tidak membawa SL Anda ke BE di 1,25, hasilnya akan lebih baik. Tapi keuntungan tinggi bukan satu-satunya kasus. Ketika saya ingin merancang sebuah strategi, saya memikirkan tiga hal, bukan dua hal. 1) Winrate. 2) Rasio Sharpe, 3) Kehilangan Streak. Jika Anda mengambil keuntungan parsial di TP1 dan membawa SL ke BE, kasus terburuk yang bisa terjadi pada Anda akan menurun banyak. Jadi Anda bisa mengambil risiko lebih banyak dan dari cara ini, Anda bisa meningkatkan penghasilan Anda, dan Anda akan merasa jauh lebih nyaman jika sistem menghasilkan lebih banyak pendapatan, meski jumlahnya lebih kecil. Tapi seperti yang saya katakan, Anda bisa meningkatkan penghasilan Anda dengan meningkatkan risiko setiap perdagangan. Resiko tinggi yang 2 tidak disarankan. Yang penting adalah Anda dapat mempersonalisasi metode sesuai dengan kepribadian Anda, namun waspadalah terhadap konsep utama dan jangan terlalu banyak mengubahnya. Misalnya Anda bisa melacak TP2 dengan cara apapun atau mengubah manajemen penutupan sebagian Anda. Saya sarankan agar Anda tidak memperlebar Anda SL. Yang lebih baik untuk melakukan perubahan pada TPs jika Anda suka. Tapi pengaturan ini adalah bagaimana saya menggunakannya. Sekali lagi, backtest itu sendiri setidaknya selama 1 tahun sebelum menggunakannya secara nyata. Demo perdagangan pertama setidaknya selama beberapa minggu. Jangan terburu-buru. Anda bisa dengan mudah membuat EA untuk ini. Berbagi jika Anda suka. Saya sarankan menggunakan ini hanya di UE, kecuali Anda menemukan sesuatu yang lebih baik pada pasangan lain. Menggunakan pada multi pasang akan memperbesar kekalahan dan tingkat kekalahan Anda tidak dioptimalkan pada pasangan lain, karena pasangan yang berbeda memiliki sikap yang berbeda, namun ide utama dibalik strategi tetap solid. Setiap pikiran atau pembaruan atau gagasan yang baik sangat dihargai dan akan ditempatkan di pos ini untuk membuat lebih banyak gagasan utama. Saya penggemar grafik yang jelas untuk ini. Ini grafik hari ini. Dua Senarios yang berbeda: Perdagangan dengan GMT-1 (Seperti yang saya lakukan, mungkin akan berubah, seperti yang saya katakan karena waktunya di negara saya 00: 00GMT direkomendasikan): SL telah dipukul untuk masuk pertama, TP1 pasti akan dipukul Entri kedua Istirahat tutup di BE. Trading dengan 00:00 GMT sebagai awal hari. Tidak ada perdagangan sampai sekarang. Hasil untuk minggu sebelumnya tetap sama. Seperti yang saya katakan, ini sedikit berbeda karena volume perdagangan dan volatilitas biasanya tipis pada jam-jam tersebut. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Hal lain yang bisa saya tambahkan di sini. Seperti yang saya katakan di quotProsquot di posting pertama, Anda tidak memerlukan alat lain seperti pivot, MA, trend, dll. Sistem ini didasarkan pada area Minor SampR. Ada satu filter yang saya gunakan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik yang bisa saya bahas nanti. Its sedikit rumit. Its kombinasi dari PinBar (James Thread) dan volume. Yang tidak begitu penting, dan tentu saja tidak ada yang bisa dilakukan di sini. Saya mengemukakannya untuk mengatakan bahwa hanya satu hal di samping metode utama yang saya gunakan untuk menyaring, tidak lebih, dan yang tidak penting sama sekali. Yang lebih baik agar tetap sederhana untuk pemahaman umum. Metode Trading dirancang untuk menempatkan peluang yang menguntungkan kita, bukan memprediksi. Saya penggemar grafik yang jelas untuk ini. Ini grafik hari ini. Dua Senarios yang berbeda: Perdagangan dengan GMT-1 (Seperti yang saya lakukan, mungkin akan berubah, seperti yang saya katakan karena waktunya di negara saya 00: 00GMT direkomendasikan): SL telah dipukul untuk masuk pertama, TP1 pasti akan dipukul Entri kedua Istirahat tutup di BE. Trading dengan 00:00 GMT sebagai awal hari. Tidak ada perdagangan sampai sekarang. Hasil untuk minggu sebelumnya tetap sama. Seperti yang saya katakan, ini sedikit berbeda karena volume perdagangan dan volatilitas biasanya tipis pada jam-jam tersebut. Saya penggemar grafik yang jelas untuk ini. Ini grafik hari ini. Dua Senarios yang berbeda: Perdagangan dengan GMT-1 (Seperti yang saya lakukan, mungkin akan berubah, seperti yang saya katakan karena waktunya di negara saya 00: 00GMT direkomendasikan): SL telah dipukul untuk masuk pertama, TP1 pasti akan dipukul Entri kedua Istirahat tutup di BE. Trading dengan 00:00 GMT sebagai awal hari. Tidak ada perdagangan sampai sekarang. Hasil untuk minggu sebelumnya tetap sama. Seperti yang saya katakan, ini sedikit berbeda karena volume perdagangan dan volatilitas biasanya tipis pada jam-jam tersebut. Inilah InterbankFX. Broker berbasis GMT. Seperti yang bisa Anda lihat, tidak ada entri sampai sekarang. Harga belum mencapai 3 pip dibawah low sebelumnya. Psikologi massa tentang pemikiran tren biasanya begini: Sebelum memulai tren, banyak yang menunggu karena tren belum terbentuk, tapi kalau sudah terbentuk (sekarang), banyak yang takut mengikuti tren karena menurut mereka harga sudah habis. Bagaimanapun, dalam metode ini Anda tidak perlu memiliki bias. Tapi Anda bisa pesonalize itu. Maksud saya seseorang mungkin jauh lebih nyaman untuk mengikuti TP. Dalam kasus ini, dia dapat berhasil melacak kapan perdagangan mendukung kecenderungan umum, dan berhasil memiliki TP asli saat perdagangan bertentangan. Atau malah mengambil lebih dari meja pada target pertama (TP1). Saya selalu percaya personalisasi sebuah sistem, setelah benar-benar memahaminya dan mengujinya, adalah hal yang sangat bijaksana untuk dilakukan. Ini akan membuat Anda merasa nyaman saat melakukan trading dengan metode. Metode Trading dirancang untuk menempatkan peluang yang menguntungkan kita, bukan memprediksi.

No comments:

Post a Comment