Thursday 3 August 2017

Advanced Forex Trading Taktik Online


Strategi Lanjutan 10 (Trend Line Trading Strategy) Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 4 Oktober 2008 - 08:30. Pekerjaan yang benar-benar hebat telah dilakukan oleh Myronn. Penulis Trend Line Trading Strategy saat ini. Perdagangan resistance support, perdagangan garis tren, pengecekan kerangka waktu yang lebih tinggi, strategi pengelolaan uang mdash memiliki basis teori yang konkret dan penerapan sederhana menghasilkan kombinasi yang unggul, yang menempatkannya ke dalam kategori strategi lanjutan. Ingat, umpan balik, komentar dan saran Anda selalu diminati Pertama-tama, situs ini sangat mengagumkan. Edward, kamu orang yang hebat. Saya telah mendemonstrasikan strategi trading sederhana selama seminggu (29 September-3 Oktober 2008) dan mencapai hampir 200 pengembalian investasi dalam seminggu dengan 5000 akun dan saya ingin membagikannya dan akan sangat menyenangkan jika banyak terlibat dalam Menguji strategi ini. Saya menamakannya Strategi Perdagangan Garis Tren dan didasarkan pada: Mengikuti tren. Mendengar amp membaca bahwa sebelum sejuta kali Lol I cant menyalahkan Anda. Tapi mungkin Anda bisa belajar sesuatu yang ekstra di sini. Bantulah diri Anda sendiri dan lihatlah grafiknya dan lihat apakah Anda dapat mengidentifikasi sebuah tren. Apakah ada tren utama yang mapan Penting agar Anda mengidentifikasi amp tren utama setelah diidentifikasi, keputusan trading Anda didasarkan pada arah tren utama. Ada pengecualian di mana Anda bisa melawan tren utama, tapi saya tidak akan membahas hal itu di sini. KISS KEEP IT SIMPLE amp SEDERHANA. TIMEFRAMES: Jangka waktu yang sesuai untuk strategi ini adalah harian, 4h, 1 jam, 30 menit. INDIKATOR: Saya hanya menggunakan 1 indikator Metatrader4 yang disebut Swing ZZ (zz untuk zigzag). Ini tersedia secara gratis di internet, cukup google saja dan anda bisa mendownloadnya. Berkat programmer yang menulisnya. Indikator ini sangat membantu karena Anda dapat mengidentifikasi tinggi dan tinggi ayunan sebelumnya yang berperan sebagai level support amp resistance dan menurut saya ini adalah alat praktis untuk digunakan dalam strategi ini. SwingZZ. mq4 Jadi, mari kita mulai, saya akan menghubungi strategi trading trendline ini karena melibatkan garis tren gambar dengan menggunakan tinggi ayunan dan titik terendah indikator Swing ZZ. PERATURAN ENTRY PENDEK: (a) melihat kerangka waktu yang ingin Anda gunakan dan identifikasi tren utama. Dapatkan gambaran besar dulu, itu sangat penting. Bagi saya, ketika saya ingin melakukan perdagangan pada grafik per jam, pertama-tama saya memeriksa grafik harian dan juga ingin melihat apa yang terjadi di grafik 4 jam juga untuk melihat apakah saya dapat melihat kecenderungan atau saluran atau kemacetan yang terjadi dalam sehari. Dan grafik 4 jam. Saya tinggal di luar jika ada kemacetan sampai pelarian kemacetan terjadi dan sebuah tren terbentuk. Saya menggambar trendlines di grafik chart harian atau 4rhly kemudian beralih ke jangka waktu 1 jam. Saya juga mengidentifikasi tren dalam trendline jam dan menarik trendline. (B) Saya menempatkan stop order sell, minimal 5pips di bawah LOW dari candle yang menyentuh atau memotong garis trendline. Trendline bisa menjadi trendline harian, 4 jam atau 1 jam. Anda harus menempatkan pesanan Anda saat lilin itu ditutup. Mengapa 5 pips saya tidak tahu, 5 sepertinya angka yang bagus untuk saya Saya memiliki lima jari di setiap lengan dan sama dengan kaki, jadi 5 adalah angka yang saya terangkan dengan Put 10 pips jika Anda mau. Perhatikan Anda harus menunggu harga mendekati trendline atau sangat dekat dengan trendline sebelum Anda menempatkan stop order sell. (C) Saya lebih suka menempatkan stop loss saya setidaknya 5 pips di atas ayunan terbaru. Anda harus mengatur stop loss Anda sesuai dengan perhitungan pengelolaan uang Anda dan toleransi risiko. (D) Saya menetapkan target keuntungan saya hanya di level swing sebelumnya rendah. (E) Manajemen perdagangan: karena perdagangan bergerak sesuai keinginan saya, saya memindahkan stop loss saya ke setidaknya 5 pips DI ATAS setiap puncak yang lebih rendah berikutnya (tingkat swing yang lebih rendah). PERATURAN LENGKAP PANJANG: Lakukan sebaliknya dari entri singkat. (1) Setel stop order pembelian Anda 5 pips DI ATAS tinggi lilin yang memotong garis tren saat lilin itu ditutup. (2) Saya menghentikan stop loss saya tepat di bawah rendah baru-baru ini. (3) Saya menempatkan target keuntungan saya di level tinggi sebelumnya. (4) Seiring perdagangan bergerak menguntungkan saya, saya memindahkan stop loss ke setidaknya 5 pips hanya di bawah level terendah ayunan berikut yang lebih tinggi berikutnya. CONTOH JENIS PENDEK: Yang terlampir adalah grafik USDJPY 4 jam yang menunjukkan perdagangan singkat yang mungkin telah diambil dan akan sangat menguntungkan dengan menggunakan strategi ini. (Semua screeshots dapat diklik) CONTOH PANJANG PANJANG: Terlampir adalah grafik harian USDCAD dan entri perdagangan yang mungkin ditunjukkan untuk memberi Anda pemahaman visual tentang bagaimana mengidentifikasi setup perdagangan potensial dan membawanya. Berikut adalah screenshot dari perdagangan yang saya ambil dengan menggunakan strategi di atas. Saya telah mencoba jangka waktu 1 menit, jangka waktu 5 menit dan 15mins namun menjelang akhir, cenderung lebih menggunakan kerangka waktu yang lebih besar seperti kerangka waktu 4 jam, 1 jam puluh 30 jam sehingga saya tidak bisa tetap terpaku pada komputer sepanjang hari. Terlampir adalah screenshot riwayat akun dari perdagangan yang diambil dalam dua bagian karena saya tidak dapat mengambil 1 tangkapan layar lengkap. Semoga semuanya sehat. Myronn email: myronns (at) yahooAdvanced Strategi Trading Forex Ketika Anda memulai trading, Anda biasanya dibanjiri dengan metode trading dan sistem termasuk metode yang sangat mendasar dan strategi trading Forex yang canggih. Yang benar adalah bahwa kebanyakan strategi dapat dipecah menjadi dua kategori utama dan ada juga yang merupakan hibrida dari keduanya: Perdagangan diskresi Perdagangan mekanik Perdagangan mekanis bisa menjadi sesuatu yang relatif sederhana seperti sistem rata-rata bergerak berikut. Plot sebuah SMA 20 dan SMA 50 di bagan Anda Saat 20 salib melewati garis 50, belilah penutup pertama Tunggu mundur pertama ke angka 50 dan belilah istirahat highlow Seperti yang Anda lihat, tidak terlalu banyak pemikiran yang terlibat. Dan bagi mereka yang baru saja basah kuyup, ini bukan awal yang buruk. Masalah dengan sistem sederhana ini adalah tidak benar-benar keunggulan yang Anda manfaatkan. Strategi dasar menggunakan indikator umum dan mungkin mudah untuk mengidentifikasi pola grafik untuk trade off. Metode trading apa saja yang sederhana jika A terjadi pada B bukan gaya trading saya dan jenis metodenya cukup mendasar. Kesuksesan saya dengan yang sudah biasa-biasa saja. Mungkin itu bermuara pada saya yang membutuhkan lebih banyak tangan untuk mendekati perdagangan. Ketika Anda mulai melihat strategi trading Forex yang lebih maju, biasanya Anda akan melihat pendekatan yang lebih discretionary. Ini adalah pendekatan pilihan saya ke pasar Forex. Mengapa ini maju Mari kita lihat arti discretionary: Discretionary: Kiri atau diatur oleh satu pertimbangan atau penilaian sendiri. Untuk menggunakan penilaian Anda, Anda harus memiliki kemampuan untuk menilai berapa harga yang Anda lakukan dan menggunakan probabilitas untuk memilih opsi trading Anda. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan pedagang kecil dan itulah salah satu alasan mengapa mereka yang mengembangkan Expert Advisors melakukannya dengan baik dalam menjual produk mereka. CATATAN: Saya tidak menyarankan Anda menggunakan Expert Advisor dan nama itu cukup menipu. Perdagangan fibonacci adalah salah satu strategi trading Forex yang maju yang saya gunakan. Mengapa itu maju Anda harus memilih tingkat ayunan mana yang mulai Anda dapatkan dari Anda harus memilih tingkat mana yang akan Anda lihat untuk perdagangan potensial Anda harus menemukan cara untuk masuk ke dalam perdagangan dengan mengingat keterpaparan modal Anda harus menemukan cara untuk keluar dari perdagangan. Baik dalam keuntungan dan jika kehilangan perdagangan Untuk menyoroti poin-poin ini, saya ingin menunjukkan kepada Anda setup di pasangan mata uang AUDUSD yang menarik minat saya dan sekarang menjadi perdagangan langsung. Bagan ini menggunakan jangka waktu empat jam. Seperti yang bisa Anda lihat, ada beberapa kelompok retracements Fibonacci dan ekstensi di kisaran .9421-9454. Begitu harga mencapai zona itu, saya mulai mencari pembalikan. Menemukan ayunan untuk diukur adalah discretionary dan sementara ada beberapa peraturan, terutama kebijaksanaan. Ketika harga mencapai zona, pendekatan sederhana pasti akan laku saat harga mencapai kisaran terendah dengan berhenti di kisaran atas. Saya benar-benar menggunakan osilator untuk melihat momentum itu kembali ke sisi negatifnya dan kemudian memainkan jeda lilin rendah untuk entri di, 9405. Strategi trading Forex yang canggih tidak hanya berarti strategi trading anda. Ada aspek lain yang harus diabaikan trader pemula tapi trader berpengalaman dapat mulai memasukkannya ke dalam rencana trading mereka. Hedging Perubahan regulasi telah mengambil lindung nilai pasangan yang sama dari tangan pedagang. Ada saatnya Anda bisa menjual EURUSD misalnya, tahan sebentar dan kemudian butuh waktu lama ketika pasar rally. Ini adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan kedua sisi mata uang itu. Anda bisa melakukannya dengan akun berbeda tapi tidak di akun yang sama. Anda bisa memanfaatkan kekuatiran USD dengan pasangan perdagangan seperti GBPUSD dan EURUSD pada saat bersamaan namun berbeda arahnya. Hal ini sangat kompleks meskipun dan pasti dapat diklasifikasikan sebagai salah satu strategi perdagangan Forex muka atas. Mengarsipkan Ketika perdagangan Anda dalam keuntungan, daripada menggunakan target keuntungan tetap, Anda dapat mengarahkan berhenti ke titik harga tertentu. Untuk memeriksa ini lebih jauh, saya akan menggunakan perdagangan AUDUSD seperti sebelumnya. Karena langkah ini begitu kuat, ia menawarkan sangat sedikit dalam hal retracements pada grafik empat jam. Saya harus menggunakan grafik satu jam untuk menemukan area yang bisa saya lepaskan di atas. Begitu pasar menguat, saya waspada terhadap harga untuk melanjutkan perdagangan. Setelah menembus titik terendah seperti yang ditunjukkan oleh warna kuning, stop tersebut ditempatkan beberapa pip di atas garis merah. Saya lebih suka menggunakan grafik empat jam dan jejak terakhir menggunakan grafik empat jam. Perdagangan dihentikan untuk keuntungan pada 0,9194 yang memberikan 208 pips pada unit kedua perdagangan ini. Hal ini terjadi saat saya menulis artikel Pyramiding Beberapa pedagang akan menambahkan posisi mereka begitu telah ditunjukkan bahwa analisisnya benar. Ini hanya mengambil perdagangan lain dengan arah yang sama umumnya menggunakan setup dan pemicu yang sama seperti perdagangan awal. Banyak pedagang akan menunggu sampai mereka mengambil semua risiko dari perdagangan awal sebelum menambah posisi saat ini. Hal ini mengurangi pemaparan modal pada perdagangan dan hanya membuat risiko pada posisi baru relevan. Pyramiding bukanlah sesuatu yang saat ini saya gunakan dalam trading saya sendiri. Skala ini adalah sesuatu yang saya gunakan karena berbagai alasan. Di sinilah Anda mengambil keuntungan dari posisi parsial posisi keseluruhan. Saya akan terus menggunakan perdagangan AUDUSD sebagai contohnya. Penjualan diambil pada 9401 dan pemberhentiannya 52 pips. Untuk mengambil semua risiko dari perdagangan tanpa memindahkan stop saya, saya harus keluar dari posisi parsial setidaknya 52 pips untung. Hal ini memungkinkan semua risiko dikeluarkan dari perdagangan tanpa perlu memindahkan pemberhentian awal. Hal ini penting karena selalu mungkin Anda tidak melakukan transaksi pergerakan korektif, namun melakukan trading melawan arah harga baru. Ini adalah bagaimana harga bergerak naik ke zona perdagangan saya: Saya mengambil posisi bahwa saya mungkin salah dalam perjalanan yang kemudian memungkinkan saya: Bank beberapa keuntungan cepat Ambil risiko dari perdagangan Jaga posisi berjalan untuk keuntungan yang lebih besar dengan risiko NOL Ini adalah Strategi trading Forex yang maju dan tidak boleh dilakukan oleh mereka yang baru memasuki trading. Bagi mereka yang memiliki pengalaman, bereksperimen dengan pendekatan discretionary yang saya sentuh dan lihat apakah strategi lain sesuai dengan rencana trading AndaTRADING TACTICS Pengetahuan sepintas mengenai pasar keuangan sudah mencukupi. Pemahaman bahwa perdagangan keuangan melibatkan pembelian dan penjualan untuk menghasilkan uang. Tahu bagaimana grafik grafik harga sederhana bekerja. Jenis yang Anda lihat di situs web dan di surat kabar. Update 21 November 2016: Pelatihan trader dengan kinerja tinggi yang komprehensif baru diluncurkan pada bulan Januari 2017. Siswa yang mengikuti kursus ini sebelum peluncuran kursus baru berhak mendapatkan diskon terbesar. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk memulai. ENROLL SEKARANG 26 Juni 2015 update: Bagian, ceramah dan sumber baru telah diposting termasuk bagian tanya jawab audio berdasarkan pertanyaan siswa. Update 31 Mei 2015: Harga kursus akan meningkat dalam 2 minggu dan akan naik ke 297 pada tanggal 14 Juni 2015. Ini mencerminkan konten yang diperbarui, tambahan ceramah, dan sumber bonus. Daftar sekarang untuk mendapatkan upgrade dengan harga lebih rendah. Pelajari pendekatan yang tepat untuk perdagangan yang menguntungkan hanya dalam 3 jam Pada akhir kursus ini, Anda akan dapat mendukung semua simpananForex trading atau ide investasi tanpa uang Hindari klaim kekayaan semalam dan strategi grail suci. Cari tahu apa yang berhasil tanpa mengungkapkan uang tunai yang Anda hasilkan dengan susah payah. TRADING TACTICS. Dapatkan Bukti Keuntungan Trading Tanpa Risiko Tanpa henti membeli dan menjual di pasar dengan harapan dan ketakutan tidak ada gunanya dan benar-benar berbahaya. Belajarlah strategis. Pahami probabilitasnya. Uji sistem trading Anda. Dan baru kemudian mulai memperdagangkan uang berharga Anda. Kursus ini menunjukkan caranya. Ratusan siswa sudah merasakan manfaat materi yang harus diketahui dalam kursus ini. Apakah Anda akan menjadi Dont berikutnya tertinggal. Tidak ada yang ditahan dalam kursus ini. Saya berbagi kebijaksanaan saya dari perdagangan beberapa dekade dan sedikit tip yang diketahui dari pedagang sukses lainnya. Sebagai bonus tambahan, kursus ini akan terus bertambah seiring penambahan bagian baru - tanpa biaya tambahan untuk Anda Selain garansi 30 hari di Udemy, Anda memiliki kepastian pribadi bahwa satu-satunya penyesalan yang akan Anda dapatkan adalah bahwa Anda akan menginginkannya. Anda sudah menemukannya lebih awal. Berikan seekor ikan ikan dan beri dia makan selama sehari. Ajari seorang pria untuk memancing dan memberinya makan untuk seumur hidup Ini adalah pelajaran memancing seumur hidup Anda harus mengikuti kursus ini sekarang juga. Jika Anda sudah melakukan perdagangan, investasi atau memiliki saham, Anda mungkin sudah berisiko. Setiap menit Anda menunda menghadapkan Anda pada risiko yang tidak perlu dan tidak diinginkan. Mereka yang mencari skema cepat kaya, atau sistem perdagangan yang dikemas secara membabi buta harus diikuti di tempat lain. Kursus ini untuk siapa saja yang ingin belajar tentang perdagangan berbasis probabilitas dalam saham, futures, Forex dan produk perdagangan lainnya. Siapapun yang mau berpikiran terbuka dan bekerja keras menuju kebebasan finansial melalui perdagangan finansial harus mengikuti kursus ini. Konten ditujukan untuk trader dengan pengetahuan sepintas membeli dan menjual dan apa yang ditampilkan pada grafik harga. Pedagang dengan pengetahuan yang maju dalam pengujian sistem atau mereka yang mencari sesuatu yang ekstra untuk mempertajam keunggulan mereka mungkin menganggap kursus ini sebagai repetitif. Pelajari Forex Menggunakan Price Action Saya percaya bahwa pedagang pintar, yang ingin sukses dalam Forex HARUS menguasai tindakan harga, dan perdagangan mereka psikologi. Tindakan harga adalah cara termudah untuk belajar trading Forex, dan psikologi trading memastikan Anda trading dengan cara yang benar. Lupakan menggunakan indikator yang membingungkan. Jangan khawatir tentang setiap perdagangan. Lupakan trading tanpa rencana. Jika Anda ingin belajar Forex dengan cara yang benar, saya dapat membantu Anda. Ambil beberapa aksi harga perdagangan minggu ini Bergabunglah dengan buletin mingguan saya untuk mendapatkan analisis tindakan harga terbaru dan tip perdagangan saya. Menguasai psikologi trading Anda, membangun kepercayaan trading Anda, dan melakukan beberapa transaksi dengan saya. Tunggu apa lagi dimana untuk memulai Anda ingin belajar Forex, tapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Nah, saya merancang forex4noob untuk membawa Anda dari dasar sampai perdagangan tindakan harga yang canggih. Saya juga membahas psikologi perdagangan, dan pengelolaan uang. Jadi Anda bisa mempelajari semua yang anda butuhkan tentang Forex disini. Di bawah ini Anda dapat melihat panduan langkah-demi-langkah. Panduan ini akan membawa Anda melalui forex4noobs, dan mulai memulai perjalanan Anda untuk belajar forex trading. Langkah 1: Dasar-Dasar Jika Anda ingin belajar Forex, The Forex Education Academy adalah langkah pertama Anda dalam proses belajar. Tidak seperti orang lain, saya tidak membuang waktu dengan dasar-dasar Forex yang tidak berguna, saya hanya mengajarkan apa yang perlu Anda ketahui. Langkah 2: Trading Plan Sebelum memulai trading live, Anda membutuhkan broker yang baik, dan rencana trading yang bagus. Dalam kursus video gratis saya mengajari Anda cara menemukan broker yang tepat, dan bagaimana menciptakan rencana pengelolaan perdagangan dan uang yang solid. Langkah 3: Strategi Perdagangan Strategi perdagangan tindakan harga saya akan mengajarkan teknik tindakan harga terkini. Seperti yang saya katakan di atas, saya percaya bahwa trader baru HARUS menguasai aksi harga, jadi saya membagikan strategi saya dengan Anda. Langkah 4: Analisis harga aksi Forex Blog Weekly, lebih dari 20 jam webinar rekaman Forex, psikologi trading, dan tip. Anda akan menemukan semua itu di blog Forex saya. Saya telah blogging selama delapan tahun, jadi ada banyak hal yang harus dilewati

No comments:

Post a Comment